gaskan1 Mandi Pakai Air Aki dan 7 Fakta Menarik Seputar Tentara Nasional Indonesia (TNI) | Berita Viral NONO

Mandi Pakai Air Aki dan 7 Fakta Menarik Seputar Tentara Nasional Indonesia (TNI)













8. Mandi Pakai Air Aki 



Peringatan HUT Polisi Militer ke-66 di Solo berlangsung meriah. Sejumlah anggota Denpom IV/4 Solo unjuk gigi melakukan berbagai atraksi berbahaya. Mereka menampilkan aksi-aksi itu didepan Komandan Denpom IV Letkol CPM (K) Tri Wahyuningsih.
Aksi awali oleh Kopka Subagyo yang berjalan diatas ratusan paku tajam yang menancap dipapan. Sebuah aki yang ada depannya lalu diangkat. Ia kemudian menumpahkan seluruh air aki ke tubuhnya layaknya sedang mandi. “Paku ini adalah simbol rintangan yang siap dihadapi oleh TNI dalam keadaan apapun,” kata Subagyo, Senin (25/6/2012).
Aksi disambung oleh Serka Hadi Purnomo, prajurit lainnya. Kali ini ia pria berbadan kekar ini menunjukkan kekuatan kepalanya. Sebuah balok semen yang biasa digunakan untuk gorong-gorong ia hancurkan menggunakan kepala. Tak hanya itu, ia lalu mengguyur kedua tangganya menggunakan sebotol air raksa. Aksi diakhiri dengan makan pecahan kaca lampu neon. “Jangan tiru adegan ini di rumah,” kata Purnomo.
Saat melihat aksi prajuritnya, Dandenpom tampak berkali-kali meringis seolah ikut merasakan sakit saat disiram air raksa atau makan pecahan kaca. Ia tak menyangka jika anak buahnya melakukan atraksi yang sangat berbahaya tersebut. Meski begitu ia merasa bangga pada seluruh prajurit karena kekuatan tersebut adalah bagian dari bela diri. “Saya sampai merinding. Lewat momen HUT Polisi Militer ini, semoga masyarakat dan TNI selalu terjalin kebersamaan,” katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggota Denpom Solo Mandi Air Aki, http://www.tribunnews.com/regional/2012/06/25/anggota-denpom-solo-mandi-air-aki.
Close Click Here 1x
gaskan3
gaskan4